Home » » menanam backlink dengan iklan baris

menanam backlink dengan iklan baris



lama juga gak posting di blog ini, lagi sibuk ngurusin rental mobil yang lumayan lagi ramai. oke mas bro back to topic.
pada suatu website supaya bisa berada di page 1, salah satu komponen pendukungnya adalah backlink. yakni suatu link yang mengarah ke website kita sehingga google melihatnya banyak link dofollow.
5 atau 6 tahun lalu, salah satu cara menanam backlink yang lumayan cepat dan murah adalah dengan menanam backlink pada website iklan baris dan waktu itu cukup lumayan efekti tapi pada 2010 atau 2011 sudah tidak efektif lagi.
nach pada 2015 kemaren saya iseng iseng mencoba backlink dengan iklan baris pada website saya yang juga gak begitu keuurus. just info website saya berada di halaman page 10 dengan keyword yang persaingannya lumayan. setelah saya coba backlink dengan iklan baris menggunakan autosubmit yang lumayan sangat mudan digunakan. kurang lebih yang bisa masuk 800an iklan baris.
penantian saya selama 2 minggu dengan sabar saya tunggu apakah ada pengaruhnya. jreeeng jreeeeng......... ternyata masih berpengaruh mas bro. yang semula berada di page 10 naik di page 4 kalau gak salah di peringkat 36. tapi saya gak tau jika bisa menurun lagi atau tidak.
2 minggu lagi saya info tentang menanam backlink pada iklan baris.
salam mas bro

1 komentar:

  1. Min kalau terlalu over dalam melaksanakan backlink kan otomatis akan di banned ya. Nah minimal untuk backlink sendiri itu berapa untuk setiap hari nya ya min? Mohon informasi nya ya min Thanks

    BalasHapus